Tingkah Kocak Bapak-bapak di Natuna Takut Disuntik, Teriak Histeris hingga Peluk Nakes

Tingkah Kocak Bapak-bapak di Natuna Takut Disuntik, Teriak Histeris hingga Peluk Nakes

Bapak-bapak takut disuntik teriak histeris hingga peluk nakes (Foto:tangakapan layar video)

Natuna, Batamnews - Sebuah kejadian unik sekaligus menggelitik terjadi disela-sela vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gedung Sri Serindit, Kota Ranai, Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Di tengah gencarnya pemerintah daerah melakukan vaksinasi kepada masyarakat Natuna, ada kejadian unik dan lucu ketika seorang pria paruh baya berteriak histeris sembari memeluk salah seorang tenaga kesehatan (Nakes) sesaat sebelum disuntik vaksin.

Kejadian tersebut sontak membuat seisi Gedung Serindit menjadi riuh dibanjiri tawa karena ulah bapak tersebut. Kejadian itu sempat terekam kamera dan beredar di kalangan masyarakat.

Baca juga: Kapolres Natuna Incar Penyebar Hoaks Vaksinasi Covid

Video itu pun lantas menuai banyak tanggapan dari para netizen. Mulai dari yang mengatakan jika sang bapak hanya melakukan modus, hingga kelakuan sang bapak dianggap terlalu lebay lantaran memeluk erat seorang nakes perempuan.

Namun, usut punya usut ternyata yang dipeluk pria paruh baya tersebut adalah anak kandungnya sendiri.

Menurut keterangan Kepala Puskesmas Ranai, Nazri, pria yang dikenal dengan panggilan Bang Zul tersebut dulunya merupakan mantan perawat gigi di Puskesmas Ranai.

Tingkah kocak Bang Zul seketika itu membuat warga Ranai dan para netizen terpingkal-pingkal.

Baca juga: Satgas Covid Rapid Antigen Pekerja Hiburan Malam di Ranai Natuna

"Hitung-hitung untuk menghibur masyarakat agar tidak tegang dengan vaksinasi yang gencar kita lakukan akhir-akhir ini," ucap Nazri, Jumat (25/6/2021).

Seperti diketahui, Pemda Natuna saat ini sedang kejar target untuk bisa melakukan vaksinasi terhadap 12 ribu jiwa hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Untuk itu, Pemda Natuna mengimbau kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi bagi yang belum divaksin. Hal tersebut untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Natuna agar tidak semakin meluas.

(Yan)