Diduga Sakit, Warga Batam Ditemukan Meninggal di Wisma Pesona Tanjunguban

Diduga Sakit, Warga Batam Ditemukan Meninggal di Wisma Pesona Tanjunguban

Ilustrasi.

Bintan, Batamnews - Pria bernama Dhany (44) ditemukan dalam tewas di salah satu kamar Wisma Pesona, Tanjunguban Kota, Bintan, Kepulauan Riau pada Kamis (1/7/2021) pagi.

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suharjono membenarkan adanya seorang pria yang bekerja di Lobam meninggal dunia di Wisma Pesona Tanjunguban.

“Korban bernama Dhany. Dia merupakan warga Kota Batam dan bekerja di Lobam namun nginap di Wisma Pesona Tanjunguban,” ujar Suharjono.

Jasad Dhany ditemukan pertama kali oleh rekan sesama kerja dan sekuriti wisma. Rekannya itu mengunjungi wisma tersebut karena korban tidak masuk kerja dan tidak ada kabarnya.

Ketika sekuriti dan rekannya itu membuka kamar, didapati Dhany sudah terbaring dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Kasus ini dilaporkan ke polisi. Lalu polisi mengevakuasi jenazah Dhany ke rumah sakit untuk divisum,” jelasnya.

Dari hasil visum luar medis RSUD Engku Haji Daud (EHD) Tanjunguban tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka yang diakibatkan dari kekerasan. Diduga kuat Dhany murni meninggal dunia karena sakit yang dialaminya.

“Memiliki riwayat penyakit asam lambung. Jadi meninggal dunia akibat penyakitnya itu kambuh,” katanya.

Pihak kepolisian sudah menghubungi pihak keluarga Dhany yang berada di Sagulung, Kota Batam. Pihak keluarga juga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan akan membawa jenazah Dhany ke rumah duka.

“Rencananya pihak keluarga menjemput dan memakamkan jenazah Dhany di Kota Batam,” ucapnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews