Mayat Pria Membusuk di Perumahan Center Park Ternyata Bos Kopitiam Bengkong

Mayat Pria Membusuk di Perumahan Center Park Ternyata Bos Kopitiam Bengkong

Mayat pemilik Toko Kopitiam Bengkong ditemukan membusuk.

Batam, Batamnews - Sesosok mayat pria yang ditemukan membusuk disebuah rumah di Perumahan Center Park, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri), mulai terkuak. Pria tersebut merupakan Kim Sun (55) pemilik Toko Kopitiam yang berada di Bengkong.

Awalnya, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh rekannya bernama Firnawati. Kala itu, ia datang ke toko milik korban namun keadaan toko sedang tutup. Menurut warga Bengkong, tokonya sudah tutup sejak 1 Minggu yang lalu.

Baca juga: Mayat Pria Membusuk di Perumahan Center Park Batam

Mendengar kabar tersebut lantas Firnawati langsung bergegas menuju rumah korban. Kemudian ia mencoba memanggilnya namun tidak ada yang menjawab. Pintu belakang rumah korban dalam keadaan terbuka namun teralis dalam keadaan terkunci.

Selanjutnya ia langsung melapor ke RT setempat agar mendapat pendampingan untuk masuk kedalam rumah. Alhasil korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa dan membusuk.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu Yustinus Halawa membenarkan penemuan mayat tersebut. Saat ini ia bersama timnya dan juga anggota Inafis Polresta Barelang tengah melakukan olah TKP.

"Masih kita Lidik," ucap Halawa.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews