Ribuan Karyawan PLN Batam Rampungkan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Ribuan Karyawan PLN Batam Rampungkan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Salah satu karyawan PLN Batam menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua. (Foto: Ist)

Batam, Batamnews - Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam, PLN Batam menggelar vaksinasi Covid-19 tahap (dosis) dua di Kantor Korporat bright PLN Batam pada Minggu (27/6/2021). 

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua ini diikuti oleh seluruh karyawan/ti PLN Batam dan tenaga alih daya beserta keluarganya yang sebelumnya sudah melakukan vaksin tahap pertama,serta beberapa mitra perusahaan.

Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia PLN Batam, Khairul Amri menyatakan PLN Batam menyambut baik kegiatan ini dalam upaya untuk pencegahan Covid-19 dan mendukung penuh program pemerintah dalam melawan penyebaran Covid-19 di indonesia.

“Vaksinasi tahap kedua ini merupakan bentuk ikhtiar kita bersama dalam memerangi pandemi Covid-19 dan juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah yang berupaya menekan penyebaran Covid-19. Alhamdulillah kita ucapkan, vaksinasi hari ini bisa berjalan baik dan semoga dapat membantu dan mempercepat Program Vaksinasi Nasional,” ungkap Amri.

Amri juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasinya kepada nakes yang bekerja dengan maksimal untuk mendukung program ini. 

"Terima kasih untuk semua yang telah mendukung vaksinisasi dan tentu apresiasi setinggi-tingginya kepada para nakes yang selama ini selau menjadi garda terdepan,” ungkapnya.

Seperti halnya dengan vaksinasi tahap pertama, Wali Kota Batam, HM Rudi juga menyediakan waktunya untuk meninjau secara langsung kegiatan ini. 

Rudi juga berpesan agar penerapan protokol kesehatan tetap menjadi budaya bagi pekerja dan mitra kerja PLN Batam, termasuk pekerja dan mitra kerja yang sudah melakukan vaksinasi.

“Setelah melakukan vaksinasi, karyawan PLN Batam tetap harus memperhatikan protokol kesehatan. Bersama kita disiplin dan menjaga kesehatan. Semoga dengan adanya program vaksinasi, kondisi masyarakat dan ekonomi dapat pulih kembali,” ujarnya.

Sebelumnya, PLN Batam juga mendapat apresiasi berupa penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja RI sebagai salah satu perusahaan yang menerapkan program pencegahan dan penanggulangan (P2) Covid-19 di tempat kerja dengan kategori Platinum. 

Baca: PLN Batam Raih Penghargaan Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19

Hal ini merupakan bukti nyata komitmen PLN Batam dalam melawan dan memutus penyebaran Covid-19 di dalam lingkungan perusahaan.

(rez)