Vaksinasi Massal di Meranti, Kapolres: Ayo Vaksin, Jangan Terpengaruh Hoaks

Vaksinasi Massal di Meranti, Kapolres: Ayo Vaksin, Jangan Terpengaruh Hoaks

Kapolres Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Taman Cikpuan, Selatpanjang. (Foto: Juna/batamnews)

Meranti, Batamnews - Vaksinasi Covid-19 secara massal di Taman Cikpuan Selatpanjang disambut antusias warga Kepulauan Meranti, Riau pada Sabtu (26/6/2021).

Kapolres Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito memastikan secara langsung vaksinasi kepada masyarakat berjalan lancar tanpa kendala apapun.

"Baru saja kita melihat proses vaksinasi yang dimulai dari registrasi, kemudian screening, pemberian penyuntikan vaksin dan observasi. Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar, dan masyarakat juga tampak antusias untuk divaksin," ujarnya.

Eko menjelaskan, vaksinasi hari ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli mendatang.

Ia berharap, seluruh masyarakat di kabupaten termuda di Riau itu dapat menerima vaksin, guna mempercepat penanggulangan Covid-19.

"Polres Meranti akan terus berusaha dan bersinergi dengan pemerintah daerah dan pihak terkait agar seluruh masyarakat di daerah ini dapat segera menerima vaksin," sebut Eko.

Ia kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita hoaks terkait vaksin.

"Ayo vaksin. Kami pastikan vaksin Covid-19 ini halal, aman dan berkualitas. Untuk itu jangan takut dan jangan termakan isu hoaks, bahwasanya vaksin Covid-19 ini berbahaya," pungkasnya.

(jun)