Pencari Madu Ditemukan Tewas di Hutan Meranti

Pencari Madu Ditemukan Tewas di Hutan Meranti

Pencari madu ditemukan tewas. (Foto: Arjuna/Batamnews)

Meranti, Batamnews - Nahas menimpa seorang pria pencari madu di Desa Selat Akar, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ija (37) ditemukan tewas tergantung tali di atas pohon, Sabtu (26/6/2021). Diduga ia terjatuh saat berusaha menyelamatkan diri dari gigitan lebah.

Baca juga: Vaksinasi Massal di Meranti, Kapolres: Ayo Vaksin, Jangan Terpengaruh Hoaks

Kapolres Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/6/2021) petang sekitar pukul 18.15 WIB. "Iya, saat magrib itu kejadiannya," jelas Kapolres, Senin (28/6/2021).

Istri korban, Lidia awalnya khawatir suaminya tak kunjung pulang. Karena firasatnya tak baik, Ia melapor ke kepala dusun setempat. Akhirnya kadus bersama sejumlah warga mencoba mencari Ija.

Benar saja, mereka langsung kaget melihat sesosok tubuh tergantung di atas pohon. Diduga Ija terjatuh dari pohon akibat sengatan lebah dan tergantung tali yang melilit tubuhnya.

Baca juga: Ekspor Komoditas Perkebunan di Meranti Alami Peningkatan

Kejadian ini diberitahukan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa sekitar. Mereka membawa jasad Ija Puskesmas Bandul untuk visum. Pihak keluarga akhirnya membawa jasad Ija ke Bengkalis untuk dimakamkan.

“Keluarga menolak dilakukan autopsi. Pada Minggu sekitar pukul 02.00 dini hari, pihak keluarga membawa jasad korban ke Bengkalis untuk dikebumikan,” pungkas Eko. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews