Jasad Seorang Pria di Spanyol Ditemukan dalam Patung Dinosaurus

Jasad Seorang Pria di Spanyol Ditemukan dalam Patung Dinosaurus

Patung dinosaurus. (Foto: ABC)

Batam, Batamnews - Kepolisian Spanyol sedang menyelidiki kematian seorang pria 39 tahun yang jasadnya ditemukan di dalam patung dinosaurus.

Pihak berwenang disiagakan pada Sabtu setelah seorang ayah dan putranya mencium bau busuk dari patung dinosaurus di Santa Coloma de Gramenet, di pinggir kota Barcelona.

Ayah itu kemudian melihat jasad melalui sebuah lubang di kaki patung Stegosaurus itu. Dikutip dari BBC, Rabu (26/5/2021), polisi mengatakan pria yang telah menjadi jasad itu itu telah dilaporkan hilang oleh keluarganya, dan tidak ada tindakan kejahatan yang dicurigai.

Tiga tim pemadam kebakaran diterjunkan ke TKP setelah jasad tersebut ditemukan, dan para anggota pemadam kebakaran membongkar kaki dinosaurus tersebut untuk mengambil jasad tersebut.

Media lokal melaporkan pria tersebut – yang tidak disebutkan namanya – berusaha mengambil sebuah ponsel yang dia lempar ke dalam patung. Dia kemudian terperosok ke dalam patung itu dan terjebak dan tidak bisa meminta tolong.

Polisi belum mengonfirmasi bagaimana pria itu bisa berada di dalam patung, dan sedang menunggu hasil otopsi untuk memastikan bagaimana dia meninggal.

Patung dekoratif itu telah dipindah dari tempatnya di luar Gedung Cubic di kota itu, di mana biasanya digunakan untuk memasang iklan bioskop. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews