Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan di Bintan Centre Tanjungpinang

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan di Bintan Centre Tanjungpinang

Ilustrasi.

Tanjungpinang, Batamnews - Identitas mayat perempuan yang ditemukan pinggir Jalan Komplek Bintan Centre, Tanjungpinang, Kepulauan Riau akhirnya terkuak.

Perempuan itu bernama Kartini, berusia 45 tahun. Ia diduga meninggal karena sakit dan saat ini jenazahnya berada di rumah sakit.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Sidiq Amin menegaskan, bahwa perempuan itu meninggal dunia bukan karena Corona, karena dari hasil tes oleh tim Satgas Covid-19 hasilnya negatif.

“Diduga karena sakit, hasil tadi negatif, untuk sakitnya kita belum tahu karena masih ditangani, dari informasinya korban sempat mengeluh sesak nafas,” kata Sidiq, Senin (7/6/2021).

Sidiq menjelaskan, sebelum ditemukan meninggal dunia, Kartini sempat diberi makan dan minum oleh pemilik salah satu warung di dekat lokasi. Namun, sekitar pukul 11.00 WIB, ia duduk di pinggir jalan.

“Sudah disuruh pemilik warung duduk di tempat teduh, tapi tidak mau, nah saat siang tadi warga lihat dia sudah terbaring dan tidak bernyawa,” sebutnya.

Baca: Mayat Perempuan Tak Dikenal Tergeletak di Pinggir Jalan Bintan Centre

Karena khawatir Covid-19, warga tak berani mendekati jasad Kartini dan melaporkan ke Polsek Tanjungpinang Timur. 

Sidiq menyampaikan, bahwa pihaknya sudah menelpon pihak keluarga Kartini yang saat ini sedang berada di luar kota.

“Korban tinggal sendiri di sini, kakaknya di Batam dan Natuna, rencananya besok ke sini,” jelasnya.

(adi)