PKS dan PKB Kompak Mau Atasi Beragam Persoalan di Tanjungpinang

PKS dan PKB Kompak Mau Atasi Beragam Persoalan di Tanjungpinang

PKS Tanjungpinang menyambangi DPC PKB Tanjungpinang (Foto:ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungpinang, kembali melanjutkan silaturahmi kebangsaan dengan bertandang ke Kantor DPC Partai Kesatuan Bangsa (PKB), Sabtu (25/6/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD PKS Tanjungpinang Ismiyati diterima oleh Ketua DPC PKB Yandi Andrian dan jajaran. Ismiyati mengungkapkan, PKS dan PKB bersinergi untuk menampilkan dan mengamalkan nilai-nilai Islam Rahmatan Lil Alamin.

"Kita mengajak seluruh umat Islam Indonesia khususnya di Tanjungpinang, Kepri untuk bersama-sama menampilkan nilai-nilai Islam moderat yang rahmatan lil ‘alamin dalam seluruh aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," papar Ismiyati pada kesempatan itu.

Dalam pertemuan tersebut, PKS juga mengajak PKB sama-sama beramar maruf nahi munkar agar beragam kemaslahan masyarakat Tanjungpinang bisa teratasi.

Baca juga: PKS Sambangi Parpol di Tanjungpinang Bahas Pembangunan dan Kesra

"Dengan silaturahim kebangsaan kita ingin menjadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat, PKS dan PKB saya harapkan bagian dari penyejuk itu," kata Ismiyati.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Yandi Andrian menyambut baik silaturahim dengan PKS. Sebelumnya, di level pusat hingga provinsi sudah melakukannya dan sekarang di jenjang kepengurusan kota.

Dalam acara ini, Ismiyati didampingi oleh Sekretaris DPD PKS, Raja Dachroni, Bendahara Yusuf dan Kaderisasi Sugianto. Pertemuan berlangsung dengan khidmat dan diskusi kemaslahatan untuk Tanjungpinang.

Ditambahkan Sekretaris DPD PKS Tanjungpinang Raja Dachroni, kegiatan silaturahim kebangsaan akan terus berlanjut dan jadi program rutin PKS.

"Insya Allah kita sudah menghubungi semua parpol dan ormas-ormas, kita jadikan program silaturahim ini sebagai program rutin untuk menjalin kerjasama dan sinergi demi kemaslahatan masyarakat Kota Tanjungpinang," pungkas Dachroni.

(ruz)