Sial, Warga Tanjungpinang Tagih Utang Malah 'Dibayar' Bacok

Sial, Warga Tanjungpinang Tagih Utang Malah

Ilustrasi.

Tanjungpinang, Batamnews - Pameo yang mengatakan pengutang lebih galak ketimbang yang memberi utang mungkin benar adanya.

Hal ini tergambar dari nasib sial yang menimpa Subari, warga Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Niatnya menagih utang ke temannya, malah 'dibayar' dengan bacokan hingga melukai tubuhnya.

Baca: Pria di Karimun Bacok Kawan saat Bareng Minum Tuak

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafrudin menyampaikan, kejadian itu berawal Subari mendatangi terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya, di Kilometer 5 Tanjungpinang.

"Iya benar, korban dibacok temannya sendiri. Kejadian Kamis (24/6/2021), di Kilometer 15 Tanjungpinang," kata Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Syafrudin, Jumat (25/6/2021).

Dari hasil penyelidikan sementara, motif pembacokan itu masalah utang. Sebab katanya, Subari mendatangi terduga pelaku dengan niat untuk menagih utangnya.

"Merasa kesal mungkin, jadi pelaku langsung membacok korban. Pada saat itu korban sempat menangkis, sehingga lengannya terluka,” sebutnya.

"Saat ini lagi kita selidiki. Saya belum bisa memastikan dibacok menggunakan parang atau tidak, yang jelas benda tajam. Karena barang bukti belum kita temukan," ujarnya.

(adi)