PKS Sambangi Parpol di Tanjungpinang Bahas Pembangunan dan Kesra

PKS Sambangi Parpol di Tanjungpinang Bahas Pembangunan dan Kesra

DPD PKS Tanjungpinang saat menyambangi Partai Golkar (Foto:ist)

Tanjungpinang, Batamnews - Pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang, menggelar silaturahmi kebangsaan ke partai politik (Parpol) yang ada di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri).

Program silaturahim kebangsaan ini dimulai dari partai-partai politik. Kegiatan silaturahim ini diharapkan bisa  melahirkan frekuensi yang sama untuk membangun Kota Tanjungpinang lebih baik lagi. Utamanya dalam pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat (Kesra)

Ketua DPD PKS Tanjungpinang, Ismiyati mengungkapkan bahwa melalui bidang kehumasannya sudah dijadwalkan ke beberapa parpol seperti PDIP, Golkar, NasDem, Gerindra, PKB, PPP, Hanura dan PAN.

Baca juga: Wali Kota Rahma Ancam Cabut Izin Usaha yang Bandel Langgar Prokes

"Hari ini sudah kita mulai, Golkar dan Demokrat terlebih dahulu, Insya Allah besoknya NasDem. Tapi yang jelas semua parpol kita kunjungi demi membangun persamaan untuk Tanjungpinang lebih sejahtera dan maju, selanjutnya nanti akan ke ormas-ormas dan lembaga adat," kata Ismiyati, kemarin.

Secara pribadi dia menyadari tentu membangun Kota Tanjungpinang untuk lebih sejahtera dan maju lagi perlu kerjasama semua pihak.

"Silaturahim kebangsaan ini berusaha mewujudkan itu, kita ingin membangun politik silaturahim untuk merajut kebersamaan demi Tanjungpinang maju dan sejahtera," sebut Ismiyati.

Baca juga: Kinerja Amburadul, Uba Sigalingging: Ganti Sekwan DPRD Kepri!

Hadir mendampingi Ketua DPD, Sekretaris DPD PKS Tanjungpinang Raja Dachroni, Bendahara DPD PKS Tanjungpinang Muhammad Yusuf, Kaderisasi Sugianto, Hendy Amerta dan Nasrul Anggota Legislatif Fraksi PKS DPRD Tanjungpinang.

Pengurus DPD PKS Tanjungpinang disambut hangat oleh Ketua DPD Golkar Tanjungpinang Untung Budiawan beserta pengurusnya dan Ketua DPC Partai Demokrat Tanjungpinang beserta pengurusnya di hari yang sama dan waktu yang berbeda.

(ruz)