Luar Biasa, Warga Rela Antri untuk Vaksinasi Corona di Polres Karimun

Luar Biasa, Warga Rela Antri untuk Vaksinasi Corona di Polres Karimun

Warga rela antri untuk dapat divaksin Corona di Polres Karimun (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Ratusan warga mendatangi Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), dalam dua pekan terakhir. Mereka beramai-ramai mendaftarkan diri untuk divaksin Corona di posko vaksinasi Polres Karimun.

Seorang warga, Meri, yang diwawancarai Batamnews mengatakan bahwa ia mengikuti vaksin di Polres Karimun selain dekat, juga dilakukan dengan teratur.

"Ke sini (Polres) tidak jauh juga dari rumah. Kalau ke Puskesmas agak jauh, jadi kesini aja vaksinnya," kata warga Baran tersebut.

Baca juga: Agar Fit Bertugas, Polres Karimun Bantu Nakes dan Vaksinator Suplemen

Karena ramainya masyarakat yang mengikuti vaksin di Polres Karimun, petugas juga kewalahan. Bahkan, untuk dapat mengikuti vaksin di Polres Karimun, masyarakat rela untuk mendaftar lebih awal dan pelaksanaan penyuntikan dilakukan esok hari.

"Ini saya baru daftar dan isi data diri, suntiknya besok. Soalnya ramai," ucapnya.

Sementara itu, masyarakat yang telah mendaftar lebih awal tampak memenuhi tempat duduk yang telah disediakan. Mereka menunggu giliran namanya dipanggil petugas untuk divaksin.

Sejumlah petugas kesehatan dan vaksinator pun terlihat sibuk melayani masyarakat yang hendak disuntik vaksin.

Setelah masyarakat disuntik vaksin, mereka akan diminta untuk duduk sekitar 15 menit di Polres Karimun, menunggu reaksi vaksin dalam tubuh dan selama menunggu diberikan makanan dan minuman.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews