Agar Fit Bertugas, Polres Karimun Bantu Nakes dan Vaksinator Suplemen

Agar Fit Bertugas, Polres Karimun Bantu Nakes dan Vaksinator Suplemen

Polres Karimun memberikan bantuan kepada vaksinator dan tenaga kesehatan supaya fit dalam bertugas. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun, Batamnews - Polres Karimun menyalurkan bantuan berupa suplemen dan vitamin kepada para tenaga medis dan vaksinator.

Bantuan ini sekaligus memberikan semangat dan dukungan bagi petugas vaksin yang membantu menyukseskan program pemerintah.

Baca juga: Pemko Batam Targetkan Vaksinasi 16 Ribu Warga Per Hari 

Untuk kali ini, vaksinator di posko vaksin yang berada di Vihara Meral menjadi sasaran yang diberikan vitamin dan suplemen.

"Dalam hal percepatan ini, kami mencoba memberikan motivasi bagi para vaksinator supaya lebih semangat lagi dan kami memberi berupa vitamin maupun suplemen," kata Kapolres Karimun, Adenan, Selasa (22/6/2021).

Ada puluhan paket bingkisan vitamin dan suplemen yang diberikan. Kapolres berharap para petugas vaksin selalu dapat dalam kondisi yang sehat dan fit.

"Ini juga terkait dalam rangka Hut Bhayangkara ke 75, kita mencoba untuk berbagi ke masyarakat dan juga petugas medis," ucap Adenan.

Baca juga: Bupati Meranti Targetkan Vaksinasi Corona Capai 3.000 Orang dalam Sehari

Untuk itu, Polres Karimun juga membuka posko vaksin di Polres Karimun dengan dapat melayani masyarakat hingga 200 orang dalam satu hari.

Polres juga menggelar program vaksinasi menjangkau pulau-pulau. "Sehingga, target vaksinasi di wilayah Kabupaten Karimun dapat tercapai," ujar Kapolres.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews