Kegiatan Apindo Peduli, Total Sudah 29.000 Peserta Jalani Vaksinasi

Kegiatan Apindo Peduli, Total Sudah 29.000 Peserta Jalani Vaksinasi

Kegiatan Apindo Peduli. (ist)

Batam, Batamnews - Apindo Kepri melalui program Apindo Peduli kembali melakukan vaksinasi untuk masyarakat terutama pekerja industri, Sabtu (12/6/2021).  

Terlihat antusias, para pekerja datang melakukan vaksinasi sesuai arahan masing-masing perusahaan yang dikoordinasi Apindo Kepri.  

Ketua Apindo Kepri, Cahya mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini. 

"Ini benar-benar sebuah kerja besar di mana kita berhasil vaksinasi 11.371 sasaran baru. Kami sangat berterimakasih kepada Pak Gubernur, Pak Walikota, Kapolda, Danrem, relawan Duta Maitreya, relawan Apindo Peduli dan seluruh aparat yang bertugas," ucapnya.

Ia menyebutkan kegiatan berjalan sangat lancar dan setiap jam berhasil melakukan vaksinasi rata-rata  1500 peserta dengan total 11.371 peserta yang berhasil divaksin. 

"Kami akan selalu membantu Pemprov dan Pemko Batam melakukan percepatan vaksinasi ini untuk masyarakat dan tentu kita berharap semua masyarakat dengan kesadaran yang tinggi mau melakukan vaksinasi," ungkapnya.

Pihaknya dikatakan Cahya sengaja menyiapkan berbagai hadiah menarik berupa motor, sepeda listrik, sepeda gowes dan hadiah menarik lainnya untuk menarik minat masyarakat menjalani vaksinasi.

"Kami mengajak seluruh masyarakat Batam, mari cepat kita melakukan vaksin, karena selain untuk melindungi diri dan keluarga, program vaksin ini juga akan memulihkan ekonomi Batam," tuturnya.

(fox)