Kecelakaan Lalu Lintas

[BREAKINGNEWS] Sebuah Mobil Mewah Terperosok di Sei Ladi, Sedikit Lagi Masuk Jurang

Sebuah mobil mewah jenis Lexus RC 350 Sport kecelakaan di Sei Ladi, Sekupang, Batam, Selasa dini hari. (Foto: BATAMNEWS)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Sebuah mobil mewah terperosok ke semak di Sei Ladi, Kecamatan Sekupang, Batam, Selasa dini hari. Mobil merek Lexus RC 350 jenis Sport itu nyaris saja terperosok ke jurang dalam di sekitar lokasi.

Posisi mobil persis di bibir jurang. Beruntung mobil berwarna hitam itu menyangkut di sela tanah dengan posisi terjungkit dengan bagian belakang terdongak ke atas.

Saat batamnews.co.id di lokasi, tidak seorang pun yang ada di dalam mobil. Namun tampak dua orang anggot polisi yang tengah patroli terlihat memeriksa isi mobil.

“Kami nggak tau juga, tadi ada warga yang memberitahu kalau ada kecelakaan di sini,” ujar seorang anggota patroli di lokasi kejadian.

Menurut dia, bagian lakalantas Polresta Barelang sudah diberitahu, namun hingga beberapa lama, belum tampak seorang pun berada di lokasi.

Pengemudi diperkirakan selamat dan meninggalkan mobil. Tidak diketahui penyebab kecelakaan tunggal itu.

Namun yang pasti, di sisi bagian pinggir jalan, ada bekas ban mobil. Lokasi kecelakaan persis di tikungan tajam setelah pos penjagaan dam Sei Ladi, dari arah UIB.

Diduga pengemudi terlalu menepi ke kanan dan ban mobil naik ke atas pembatas jalan dan mengalami kecelakaan.

“Waktu saya lewat pertama lampunya masih hidup,” ujar seorang warga yang berhenti di lokasi kejadian. Pada saat itu, kata dia, ia hendak pergi ke Tanjunguncang.

Ia juga tak mengetahui persis kecelakaan tersebut. Saat balik lagi dari Tanjunguncang dan ke Nagoya, dan kemudian kembali melintasi jalan tersebut, ternyata mobil masih berada di sana. “Belum diderek juga ya,” ujar dia.

Di lokasi kejadian ditemukan identitas seseorang bernama Lahusaini. Pria tersebut kelahiran Pulau Buluh, 1 Agustus 1973.

Ilustrasi jenis mobil Lexus RC 350 yang mengalami kecelakaan

 

Ia berdomisili RT 002/RW001 Pulau Buluh, Kecamatan Galang, Batam, dan bekerja sebagai wiraswasta.

Namun saat itu, seseorang yang mengaku polisi berpakaian sipil mengambil identitas tersebut dari tangan seorang anggota polisi berpangkat bripda yang tengah patroli tersebut.

“Dia itu polisi, nanti kamu cari saja dia namanya Edo,” ujar teman pria tersebut berpesan kepada anggota polisi berpangkat bintara di lokasi kecelakaan.

 

[alf]