https://www.batamnews.co.id

Sadis! Polisi Tembak Kepala Istrinya Sendiri

Ilustrasi penembakan. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Diduga gara-gara ribut masalah rumah tangga, Bripka SM nekat menghabisi nyawa istrinya, Risma. Korban tewas setelah diberondong peluru oleh suaminya.

Usai menghabisi istrinya, Bripka SM yang bertugas di Polsek Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau melarikan diri. Korban ditemukan tidak bernyawa oleh warga di depan rumahnya dengan kondisi berlumuran darah.

"Korban tewas dengan luka tembakan sebanyak lima kali dibagian kepala dan perut. Saat ini kita sedang mengejar Bripka SM," tegas Kapolres Rokan Hulu, Pitoyo Agung, Senin (19/10/2015).

Kasus penembakan ini berawal saat Bripka M baru pulang dari tugas mengamankan bank. Sekira pukul 11.00 WIB, dia sampai di rumahnya di daerah Kepenuhan. Saat sampai di rumah, belum diketahui apa pemicunya, Risma terlibat cekcok mulut dengan Bripka SM. Ternyata keributan itu terjadi sampai di halaman rumah.

Tidak lama setelah perkelahian mulut, tiba-tiba terdengar suara dor..dor..dor! Bripka RM menembak istrinya berkali-kali. Melihat hal itu warga sekitar langsung mendekat. Pelaku yang melihat banyak warga berdatangan langsung melarikan diri. Warga berusaha menyelamatkan korban. Namun sayang sudah meninggal di tempat.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, pelaku menembak mati istrinya dengan menggunakan senjata api jenis revolver. Saat ini kita sudah membentuk tim untuk mengejar tersangka," tegas Kapolres Rohul lagi.

Selain sanksi disiplin dan terancam pemecatan dari institusinya, pelaku akan dijerat dengan pidana umum menghilangkan nyawa dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

(ind/okz)