Parodi Nangkap Kucing Hutan Ini Bikin Ngakak

Parodi Nangkap Kucing Hutan Ini Bikin Ngakak

kucing hutan yang dilindungi. Sumber: beritagar

BATAMNEWS.CO.ID – Ida Tri Susanti (20), mahasiswi di Jember baru-baru ini membuat heboh dunia maya karena ulahnya megunggah foto kucing hutan yang sudah mati di facebook dengan tulisan “Hasil berburu hari ini, Nyam..nyam”. Postingan Ida tersebut menyebar secara viral, menuai petisi, bahkan sampai berakhir di kantor polisi.

Ida Tri Susanti

Setelah menjadi berita heboh, menyusul Victorio Theodorus Singal dari Surabaya dan Achmad Yusuf yang mengunggah foto serupa. Namun kemudian, kedua akun tersebut diketahui sudah dinonaktifkan.

Kejadian fenomenal itu ternyata mengundang keisengan seorang pengguna facebook. Ryanus Van Java (nama aku facebook) mengunggah hasil screenshot unggahan foto bergambar seorang pemuda yang berdiri sambil memamerkan boneka macan di tangannya. “Hasil buruan hari ini, tolong jangan dishare, takut diciduk,” tulis Rian di atas foto itu.

parodi kucing hutan

Komentar-komentar lucu pun berdatangan.

Mohammad Anshor Riyadi berburu boneka.. bayar apa kagak tuh?

Aditya Utama Putra boneka anak gw diangkep

Nurina Fidzah Yamasita Wkwk dasar kamu bang  Ryansus Van Java

 

Rian febrianto (nama akun facebook, tidak diketahui apakah akun tersebut benar-benar ada atau tidak karena tidak disertai sumber link) adalah pengunggah foto parodi itu. (rul)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews