Rodhial Huda Tancap Gas Benahi Sektor Ekonomi Natuna

Rodhial Huda Tancap Gas Benahi Sektor Ekonomi Natuna

Wan Siswandi-Rodhial Huda resmi pimpin Natuna.

Natuna, Batamnews - Wan Siswandi-Rodhial Huda resmi menakhodai Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), setelah dilantik langsung Gubernur Kepri, Ansar Ahmad sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Senin (24/5/2021).

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda usai pelantikan mengatakan, ia bukan hanya sekedar pelengkap sebagai wakil bupati saja. Namun dirinya memiliki tugas khusus disamping mengurus jalanya roda pemerintahan Kabupaten Natuna.

Hal ini disampaikannya dihadapan masyarakat Natuna yang berada di Tanjungpinang, saat syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Natuna masa bakti 2021-2024.

Baca juga: Wan Siswandi-Rodhial Huda Resmi Pimpin Kabupaten Natuna

Ia menjelaskan, sebagai seorang Wakil Bupati, tidak ingin menjadi Wakil Bupati yang hanya duduk diam dan mengisi kekosongan saat Bupati berhalangan.

"Saya memiliki tugas khusus, yaitu membuat terobosan-terobosan di sektor perekonomian di Natuna agar tercipta lapangan pekerjaan bagi masyarakat. Sehingga tidak terfokus pada pekerjaan PTT dan honorer saja," ujar Rodhial.

Selain itu, dirinya juga akan berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan pendapatan para usaha kecil menengah, agar dapat memiliki daya saing dengan daerah lain.

Baca juga: Jabat Bupati Natuna, Ini Kata Wan Siswandi Terkait Provinsi Natuna-Anambas

"Dengan potensi yang ada dan dukungan dari pemerintah, saya yakin masyarakat kita dapat meningkatkan perekonomian dan taraf hidup lebih dari sekarang ini," sebutnya.

Orang nomor dua di Natuna tersebut juga akan menunaikan janji kampanyenya untuk melakukan gotong royong bersama si seluruh desa pada setiap Minggu.

"Bicara peningkatan sektor pariwisata, sangat mustahil kalau daerah kita kotor dan sampah tidak di urus. Karena percuma kalau kita memiliki potensi wisata yang indah-indah kalau tidak bersih," ucap Rodhial.

Baca juga: Jejak Karir Wan Siswandi, dari Kades hingga Jadi Bupati Natuna

Selanjutnya, ia juga memohon doa kepada seluruh masyarakat Natuna agar selama dirinya mendampingi Wan Siswandi memimpin Natuna, terjadi perubahan yang baik dari segala sektor.

"Yang terpenting, mari sama-sama kita membangun kampung kita ini," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews