Wan Siswandi-Rodhial Huda Resmi Pimpin Kabupaten Natuna

Wan Siswandi-Rodhial Huda Resmi Pimpin Kabupaten Natuna

Wan Siswandi-Rodhial Huda resmi pimpin Natuna.

Natuna, Batamnews - Wan Siswandi dan Rodhial Huda resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), periode 2021-2024.

Pelantikan keduanya sebagai pimpinan di Kabupaten Natuna dilakukan langsung Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Gedung Daerah Provinsi Kepri, Senin (24/5/2021).

Meski tidak banyak yang hadir dalam pengambilan sumpah jabatan akibat pandemi, pelantikan keduanya berlangsung lancar, hikmat dan tanpa ada kendala sedikitpun.

Baca juga: Jejak Karir Wan Siswandi, dari Kades hingga Jadi Bupati Natuna

Dalam sambutannya, Ansar berharap Bupati dan Wakil Bupati Natuna menyelesaikan visi dan misi mereka untuk meningkatkan ekonomi masyarakat serta mendukung visi misi Gubernur Kepri ke depan.

"Selamat dan sukses buat Bupati dan Wakil Bupati Natuna, semoga dapat menyelesaikan tugas-tugas dengan baik, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat tercapai," ungkap Ansar.

Ansar Ahmad juga mengingatkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk terus menggali segala potensi alam yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Natuna, agar dapat dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kepentingan dan kemakmuran masyarakat.

Baca juga: Tiga Pelajar Natuna Lolos Seleksi Paskibraka Provinsi hingga Nasional

Dengan dilantiknya Wan Siswandi dan Rodhial Huda sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk tiga tahun setengah kedepan, masyarakat Natuna kini banyak menitipkan harapannya untuk bisa membangun Natuna lebih baik lagi nantinya.

Keduanya dinilai mampu menahkodai Natuna dan bisa mengatasi sejumlah persoalan yang sedang dihadapi Natuna saat ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews