Batam Crime Story

Hartini dan Anaknya Disekap Rampok yang Masuk ke Rumah Dini Hari

Hartini dan Anaknya Disekap Rampok yang Masuk ke Rumah Dini Hari

Perampokan.

Batam, Batamnews - Dua orang perampok nyaris saja melukai Hartini (46), warga di Bengkong Pertiwi, Kota Batam, Jumat (14/5/2021). 

Wanita itu terbangun saat mendengar suara jendela kamarnya terbuka. Kejadian sekitar pukul 04.15 WIB. Saat ia berdiri dihadapannya sudah ada perampok menodongkan sebilah pisau. 

Direskrimum Polda Kepri, Kombes Pol Arie Dharmanto mengatakan pelaku menyuruh korban diam dan menyerahkan gelang yang dikenakannya. Kemudian, pelaku berjalan ke arah ruang tamu mengambil ponsel milik anak korban. Tidak hanya itu, pelaku juga menarik gelang tangan milik anak korban yang tengah tertidur, Senin (17/5/2021).

Empat tersangka perampok dan penadah hasil curian.

"Setelah gelang ditarik anak korban pun terbangun kemudian pelaku menyuruh anak korban bergabung dengan sang ibu didalam kamar," katanya.

Keduanya pun disekap oleh pelaku dibawah ancaman akan dilukai. Beruntung kedua pelaku pergi meninggalkan korban dengan melewati jendela yang telah di bobol.

Saat berhasil keluar rumah ternyata ada seorang pria yang menunggu didepan rumah menggunakan sepeda motor.

Barang bukti.

Sementara itu, berdasarkan laporan, Tim dari Subdit 3 Ditreskrimum Polda Kepri melakukan penyelidikan lapangan berhasil mengamankan kedua pelaku bernama Jehan (22) dan Ryan (31). Kedua tersangka merupakan residivis kasus pencurian.

Kemudian, dari hasil interogasi kedua pelaku, petugas kembali berhasil mengamankan dua pelaku bernama Roy (22) dan Rafles (41) ditempat berbeda yang menjadi penadah dari hasil barang curian tersebut. 

 

Catatan: Redaksi mengubah judul dan data kejadian yang lebih akurat. Kejadian di Bengkong Pertiwi, Kecamatan Bengkong, Jumat (14/5/2021). Sebelumnya tertulis di Batu Ampar, Minggu (16/5/2021). Mohon maaf atas kesalahan tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews