Saham Holywings Dibeli Hotman Paris dan Nikita Mirzani, Begini Sejarah Holywings

Saham Holywings Dibeli Hotman Paris dan Nikita Mirzani, Begini Sejarah Holywings

Hotman Paris dan Nikita Mirzani

 

Batam News - Pengacara kondang Hotman Paris dan Publik Figur Nikita Mirzani telah resmi membeli saham Hollywings di BSD City, Tangerang Banten pada Jumat (7/5/21).
Hollywings didirikan sejak 2014 lalu, oleh PT Aneka Bintang Gading. Terdapat beberapa lokasi strategis Hollywings di Jakarta yaitu Epicentrum Setiabudi, Kelapa Gading, Gunawarman, PIK, Pondok Indah, Kemang dan Senayan. Tak hanya di Jakarta saja, namun Hollywings juga berada di kota lainnya seperti di Bandung, Semarang, Makassar, Surabya, dan Medan.

Baca Juga : Duet Nikita Mirzani-Hotman Paris Kuasai Saham Holywings
Adapun jenis usaha hollywings yaitu : Hollywings Bar, Hollywings Club, dan, Hollywings Restaurant. Perusahaan food and beverages ini cukup terkenal di kalangan anak muda. Kini Hollywings menjadi tempat hangout muda mudi di Ibu Kota. Informasi lebih lanjut, CO Founder Hollywings adalah Ivan Tanjaya. Ivan Tanjaya menceritakan awal mulanya Hollywings tercipta usai mendirikan usaha bisnis kedai nasi goreng dikawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Namun usaha bisnisnya itu kerap mengalami kerugian sehingga ia mengubah usaha bisnisnya itu menjadi usaha bisnis Hollywings. Hingga pada akhirnya Ivan pun mengubah bekas kedai usahanya itu menjadi oulet Holywings pertama di Indonesia.

Baca Juga : Viral Video TikTok Anak Tak Sengaja Bertemu Ayahnya Saat perjalanan Mudi

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews