Catatan Utang Nikita Mirzani ke Warung Dekat Rumahnya Jadi Omongan

Catatan Utang Nikita Mirzani ke Warung Dekat Rumahnya Jadi Omongan

Nikita Mirzani.

Jakarta - Catatan utang diduga milik Nikita Mirzani ke warung dekat rumahnya mendadak viral. Bahkan daftar utang itu sukses jadi omongan para netizen.

Dalam foto yang diunggah, Nikita Mirzani disebut berutang sejumlah barang. Akun gosip itu membagikan informasi tersebut diduga dapat Medina Moesa, istri mantan suami Nikita Mirzani.

"S*mp*h busuk. Kerupuk aja lo ngutang wakakak. Kismin kebanyakan gaya. Jangan banyakan b*c*t kalau garam juga masih ngutang di warung," kata istri Sajad Ukra itu dikutip dari akun gosip @teamvalakor di Instagram pada Minggu (13/12/2020).

Tak hanya list utang, beredar pula video saat Niki sapaan akrabnya sedang marah-marah. Dalam video, Nikita Mirzani tampak memaki seseorang ibu diduga pemilik warung yang mencoba menagih utang.

 

Unggahan soal Nikita Mirzani (Instagram/@teamvalakor)

Akun team valakor sempat pula mengungkap soal Nikita Mirzani memang sering berutang. Namun setelah ada keributan, ia biasanya melunasi utangnya itu.

"Tolong dijinakkan anak kesayangan transtipi ini, masa indomi aja hutang di warunk, tambahin syutingnya bu," komentar salah satu netizen di unggahan tersebut.

"Dibayar tv aja bulan bulanan nggak cair, kasian tau," timpal @teamvalakor.

Sejauh ini Nikita Mirzani belum bereaksi atas sindiran Medina Moesa ataupun isu utang tersebut. Sementara sebelumnya, Nikita Mirzani sendiri pernah membeberkan penghasilannya sehari yang bisa mencapai miliaran.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews