Sekcam Lingga Timur Salurkan Paket Sembako untuk Warga Bukit Langkap

Sekcam Lingga Timur Salurkan Paket Sembako untuk Warga Bukit Langkap

Sekcam Lingga Timur, Amrullah memimpin penyerahan sembako kepada warga Bukit Langkap (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Pemerintah Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri), menyalurkan paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Bukit Langkap, Senin (26/4/2021).

Penyerahan sebanyak 10 paket tersebut dipimpin langsung Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Lingga Timur, Amrullah.

"Paket sembako ini kami serahkan kepada warga kurang mampu dalam rangka safari Ramadan dari kantor Camat Lingga Timur," kata dia kepada Batamnews, usai penyerahan.

Ia melanjutkan, pihak kecamatan tidak melaksanakan safari Ramadan ke masjid karena pandemi Covid-19. Meski begitu, pihaknya tetap menyerahkan sembako kepada warga sesuai jadwal safari Ramadan mereka.

"Meski kami tidak menggelar safari Ramadan, tapi kami tetap menyalurkan sembako sebagaimana tertuang dalam poin 2 surat dari Kesra Lingga perihal pelaksanaan safari Ramadan Pemkab Lingga tahun 2021," ujarnya.

Dalam poin 2 surat tersebut menyebutkan bahwa setiap perangkat daerah dihimbau untuk membawa minimal 10 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah safari Ramadan.

"Kami dari pihak kecamatan turut mengimbau agar seluruh masyarakat di Kecamatan Lingga Timur khususnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Pandemi Covid-19 masih belum reda, jadi kita harus tetap disiplin dengan menerapkan protokol kesehatan," pungkas Amrullah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews