Wabup Neko Lantik Syapwan Akbar Jadi Pjs Kades Pantai Harapan

Wabup Neko Lantik Syapwan Akbar Jadi Pjs Kades Pantai Harapan

Wabup Neko menyerahkan SK kepada Syapwan Akbar sebagai Pjs Kades Pantai Harapan (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy melantik Syapwan Akbar menjadi Pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa (Kades) Pantai Harapan, Kecamatan Selayar, Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Pelantikan dilakukan di Ruang Rapat Kantor Bupati Lingga, Daik, Senin (26/4/2021). Pelantikan ini dilakukan karena masa jabatan kades terdahulu sudah berakhir.

"Pelantikan ini dilakukan karena masa jabatan kades sebelumnya sudah berakhir dan menunggu pemilihan kades serentak, maka dilantik lah Pjs Kades," kata Neko kepada Batamnews, usai pelantikan.

Ia pun berharap, setelah dilantik Syapwan Akbar dapat mengemban amanah dalam menjalankan tugas. Kemudian juga menyelesaikan berbagai persoalan yang belum tuntas di Desa Pantai Harapan.

"Yang paling utama adalah menyiapkan Pemilihan Kepala Desa serentak yang jadwalnya sudah disiapkan oleh bagian Pemerintahan Setretariat Daerah (Setda) Lingga. Jika tidak ada aral melintang, akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri ini," ujarnya.

"Semoga Pjs Kades saudara Syapwan Akbar diberi kemudahan dan kesehatan, sehingga dapat langsung tancap gas, bekerja ditengah pandemi dan bulan Ramadan ini. Sehingga masyarakat desa dapat terlayani, dan pemerintah desa berjalan optimal dan saling bahu membahu membangun Desa Pantai Harapan," harap Neko.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews