Kapolres Karimun Bagi Sembako ke Tukang Becak

Kapolres Karimun Bagi Sembako ke Tukang Becak

Kapolres Karimun menyerahkan takjil untuk pengendara yang melintas di depan Mapolres Karimun.

Karimun, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), berbagi paket jajanan berbuka puasa (takjil) untuk pengendara yang melintas di depan Mapolres Karimun, Jumat (23/4/2021).

Ratusan bungkus takjil itu dibagikan secara cuma-cuma pada masyarakat yang melintas. Baik itu pengendara yang baru pulang kerja maupun jalan-jalan sore sambil ngabuburit.

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan memimpin langsung kegiatan tersebut bersama Kabag Ops Kompol Ricky Firmansyah, Kasat Lantas AKP Eko Aprianto, serta anggota lantas Polres Karimun.

"Ini merupakan salah satu bentuk dari program Polres Karimun selama Ramadan, berbagi berkah Ramadan," ujar Adenan.

Selain membagikan takjil, Kapolres Karimun juga memberikan imbauan pada masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Kemudian, bagi pengendara yang tidak menggunakan helm, juga mendapat oleh-oleh pihak kepolisian.

"Dengan kita memberikan takjil ini, dapat membantu masyarakat yang baru pulang kerja untuk berbuka puasa," ujar Adenan.

Tidak hanya di depan Polres, sejumlah tukang becak dan masyarakat kecil lainnya juga mendapat berkah Ramadan Polres Karimun. Bingkisan paket sembako diberikan Kapolres di simpang 3 Jalan Nusantara (Pos Lantas).

"Program ini terus dilakukan setiap hari di wilayah hukum polres Karimun, untuk titik lokasi dan sasarannya selalu berbeda, termasuk juga yang di Pulau-pulau," ujarnya.

Sementara itu, Deman, salah seorang tukang becak yang mendapat bingkisan dari Kapolres Karimun, mengucapkan rasa sukur dan terimakasih.

"Sukur alhamdulillah, terimakasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolres. Semoga ini bermanfaat dan menjadi amal ibadah kelak," kata warga Sei Lakam itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews