Polres Karimun Lombakan Cover Lagu Ramadhan di Hati

Polres Karimun Lombakan Cover Lagu Ramadhan di Hati

Kapolres Karimun, AKBP M Adenan. (Dok. Batamnews)

Karimun, Batamnews - Polres Karimum mengadakan lomba cover lagu 'Ramadhan di Hati' ciptaan Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan.

Lagu menyambut bulan suci ramadhan itu, juga menyampaikan imbauan serta sosialisasi agar masyarakat tidak melakukan mudik.

Lomba cover lagu ciptaan Kapolres Karimun itu, menawarkan hadiah uang tunai bagi yang masuk dalam nominasi atau pemenang. Juara 1 Rp 2 juta, juara 2 Rp 1,5 juta, dan juara 3 sebesar Rp 1 juta.

"Kita buat lomba untuk mengcover lagu Ramadhan di Hati, agar penyampaian pesan dalam lagu dapat menyebar luas," kata AKBP Muhammad Adenan, Rabu (21/4/2021).

Lomba cover lagi tersebut, dapat dilakukan oleh perorangan maupun secara berkelompok atau grup.

"Bebas, perorangan atau solo, maupun secara grup. Silahkan dengan versi masing-masing," ucap Adenan.

Adapun persyaratan untuk dapat mengukuti lomba lagu itu adalah Warga Indonesia, melampirkan foto copy KTP, wajib memfollow instagram, Facebook Polres Karimun, dan Youtube Humas Polres Karimun.

"Pendaftaran dilakukan secara online, atau dapat menghubungi humas polres Karimun," ujarnya.

Untuk pengiriman hasil karya tersebut, dapat diupload di akun instagram masing-masing peserta dengan hastag 'coverlagupolreskarimun' dan wajib meng-tag akun instagram Polres Karimun.

"Video diupload paling lambat tanggal 8 Mei, pukul 23.59 WIB. Untuk pengumuman pemenang akan dilakukan pada H -3 sebelum lebaran," kata Kapolres.

Adenan juga mengimbau dan mengajak masyarakat, khusunya Karimun untuk dapat ikut lomba cover lagu tersebut.

"Mari, ramaikan dan salurkan bakat-bakat yang terpendam untuk mengcover lagu ini," ujar Adenan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews