Gunung Kijang Juara Umum MTQ Ke X Tingkat Kabupaten Bintan

Gunung Kijang Juara Umum MTQ Ke X Tingkat Kabupaten Bintan

Bupati Bintan, Apri Sujadi menyerahkan piala bergilir ke Camat Gunung Kijang, Arif Sumarsono di GOR Padi Emas, Kecamatan Toapaya, Senin (12/4/2021).

Bintan, Batamnews - Kafilah Kecamatan Gunung Kijang berhasil meraih juara umum MTQ Ke X Tingkat Kabupaten Bintan tahun 2021. Piala bergilir kejuaraan ini diserahkan oleh Bupati Bintan, Apri Sujadi ke Camat Gunung Kijang, Arif Sumarsono di GOR Padi Emas, Kecamatan Toapaya, Senin (12/4/2021).

Apri mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan iman dan takwa dimana salah satunya melalui program islami yang telah diusung pemerintah daerah.

"Selamat kepada kafilah Kecamatan Gunung Kijang. Namun, yang terpenting adalah bagaimana saat ini kita mampu menerapkan nilai-nilai Al-Qur'an tersebut khususnya bagi generasi muda Bintan," ujar Apri.

Diharapkan rutinitas MTQ ini hendaknya dapat membentuk masyarakat Bintan, menjadi generasi yang qurani dan generasi berakhlak karimah.

"Apalagi kita akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H," sebutnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Bintan, Roby Kurniawan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja keras semua leading sektor yang turut menyukseskan agenda MTQ 2021 hingga berjalan lancar .

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Qori/Qoriah, Camat, dan jajaran terkait yang telah bekerja keras guna menyukseskan perhelatan MTQ ke X Kabupaten Bintan hingga dapat berjalan dengan lancar," katanya.

Pengumuman dan penutupan MTQ yang diselenggarakan secara tertutup tersebut juga disertai dengan pembacaan juara-juara secara live streaming melalui Radio Bintan 96,5 FM. Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten 1 Provinsi Kepri, Juramadi Esram serta Kepala OPD dan Camat Kabupaten Bintan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews