https://www.batamnews.co.id

Kapolres Bintan: Selamat Ulang Tahun ke-75 TNI AU

Kapolres Bintan, AKBP Bambang Sugihartono menyerahkan potongan tumpeng kepada komandan Satuan Radar (Satrad) 213 Bintan Letkol Lek Hendrayana Wijaya. (Foto: ist)

Bintan, Batamnews - Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono beserta jajarannya mendatangi Satuan Radar (Satrad) 213 Bintan bersempena ulang tahun ke-75 TNI Angkatan Udara.

AKBP Bambang  didampingi Kasat Lantas, AKP Fian Agung Wibowo dan Kasat Reskrim, AKP Dwi Hatmoko Suseno memberikan kejutan Dansatrad Letkol Lek Hendrayana Wijaya yang didampingi Kadisops Mayor Lek Galih Permana Putra, Kadishar Mayor Lek Aji Riyansyah Putra dan anggota Satrad lainnya.

"Selamat datang kepada Kapolres Bintan beserta rombongan yang sudah hadir ke sini dengan membawakan kue dan tumpeng untuk memperingati HUT TNI AU ke 75," ujar Hendrayana.

Sementara itu, Bambang mengucapkan selamat HUT ke 75 kepada Dansatrad beserta anggotanya serta seluruh keluarga besar TNI.

"9 April 2021 merupakan hari yang penting bagi rekan-rekan TNI AU karena merupakan hari ulang tahun yang ke 75," katanya.

HUT TNI tahun ini mengusung tema "Dilandasi Jiwa Ksatria, Loyal, Militan dan Profesional, TNI AU Siap Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional".

"Kita berdoa agar  TNI AU dapat terus  menjaga pertahanan udara dan keutuhan NKRI, serta terus membantu dalam Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional," ucapnya.

(ary)