Tim Asistensi Kemenpan-RB Tinjau Pelayanan Publik Polres Karimun

Tim Asistensi Kemenpan-RB Tinjau Pelayanan Publik Polres Karimun

Tim Asistensi Kemenpan-RB mengunjungi Polres Karimun.

Karimun, Batamnews - Kepolisian Resor (Polres) Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), kedatangan Tim Asistensi dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), Sabtu (10/4/2021).

Kunjungan tim tersebut tak lepas dari upaya Polres Karimun menuju Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Tim melihat sejumlah pelayanan publik yang ada di Mapolres Karimun. Seperti pelayanan SKCK dan pelayanan Satpas SIM, serta pelayanan Publik pada SPKT, Command Center 110.

Selain itu tim juga mengecek secara langsung pelayanan pada ruang Sipropam, Satpolair dan Satreskrim serta ruang tahanan secara langsung, serta pengecekan mekanisme pelayanan publik yang dimiliki dalam memberikan pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat.

"Kunjungan tim Kemenpan-RB ini dalam rangka melakukan asistensi pelayanan publik di Polres Karimun, guna menuju Polres WBK dan WBBM," kata Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, Minggu (11/4/2021).

“Zona integritas merupakan bagian tak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP). Dalam pelaksanaan tugasnya, Polri dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat menuju Polri yang Presisi," tambah Adenan.

Sehingga, dengan asistensi yang dilakukan, Polres Karimun akan terus melakukan perubahan dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan semaksimal mungkin, agar masyarakat merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews