Positif Covid-19 di Karimun Bertambah, Belasan Orang Diisolasi

Positif Covid-19 di Karimun Bertambah, Belasan Orang Diisolasi

Ilustrasi (Foto: Batamnews)

Karimun, Batamnews - Kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), bertambah 11 kasus, Minggu (11/4/2021). Sebelumnya, sudah ada 8 kasus.

"Bertambah 11 kasus untuk hari ini, sehingga sekarang ada 19 kasus di Karimun," ucap Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Karimun, Rachmadi.

Penambahan kasus yang terjadi itu, diketahui bahwa 10 kasus merupakan pasien yang kontak erat dengan pasien yang tengah diisolasi. Kemudian satu pasien merupakan kasus baru.

Dijelaskan Rachmadi, penambahan dengan kontak erat berasal dari pasien positif di Sei Raya, Meral (meninggal), ada tiga kasus.

Kemudian, pasien dari Lubuk Semut, Karimun, satu orang (suspect). Lalu kontak erat dari pasien TMK, Meral ada sebanyak 6 orang, dan kontak erat pasien di Tanjungbatu, Kundur ada satu orang.

Berdasarkan data gugus tugas, dengan terjadi penambahan 11 kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Karimun tersebut, total keseluruhan dari awal terkonfirmasi telah mencapai 458 kasus. 409 diantaranya sudah sembuh.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews