Silaturahmi Bareng Wartawan, Kapolsek Daik Lingga Titip Banyak Pesan

Kapolsek Daik Lingga, Iptu Idris bersama rekan-rekan wartawan di Daik Lingga (Foto:ist)

Lingga, Batamnews - Kapolsek Daik Lingga, Iptu Idris menggelar pertemuan dengan awak media yang ada di Ibu Kota Kabupaten Lingga, Daik, di Kedai Kopi Balang, Rabu (7/4/2021).

Pertemuan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara kepolisian dan rekan-rekan pers.

"Saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan media yang telah menyempatkan waktu untuk bersembang bercerita bersama pihak kepolisian," kata Kapolsek dalam pertemuan tersebut.

Ia menjelaskan, peran media sangat penting dalam memberikan informasi yang update, aktual dan terpercaya. Media katanya merupakan wadah informasi bagi seluruh masyarakat.

"Lewat media, masyarakat luas bisa tahu baik itu kegiatan pemerintahan maupun kegiatan kepolisian khususnya di Polsek Daik Lingga," sebutnya.

Idris pun berharap, rekan-rekan media yang hadir pada pertemuan tersebut maupun yang berhalangan hadir dapat bekerjasama dengan baik dengan pihak kepolisian.

"Saya minta kerjasamanya, dan apabila ada kekurangan pada kami maupun pada anggota kami diluar sana, tolong infokan ke saya," pintanya.

"Saya juga berharap apabila dari pihak kepolisian khususnya di Polsek Daik Lingga ada pers rillis mengenai kasus kriminal kawan-kawan juga dapat hadir untuk memberikan informasi kepada masyarakat," pungkas Kapolsek.

Sebagaimana diketahui, Iptu Idris baru menjabat sebagai Kapolsek Daik Lingga. Ia menggantikan AKP Tasriadi. Sebelum bertugas di Polsek Daik, Idris menjabat sebagai Kapolsek Singkep Barat.

(ruz)
SHARE US :