Hello Ghost Dibuat Versi Indonesia, Onadio Jadi Pemeran Utama

Hello Ghost Dibuat Versi Indonesia, Onadio Jadi Pemeran Utama

Onadio dalam film Hello Ghost. (Foto: Tangkapan Layar Instagram/@falconpictures_)

Batam - Salah satu film Box Office Korea Selatan Hello Ghost akan hadir dalam versi Indonesia. Hal tersebut diumumkan rumah produksi dan sejumlah aktor yang terlibat dalam proyek tersebut.

Salah satu aktor yang terlibat adalah pembawa acara dan eks vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Melalui akun Instagram, ia membagikan potongan-potongan gambar film tersebut.

"HELLO GHOST akan hadir sebagai hiburan kalian semua pecinta film di Indonesia," tulis Onad dalam keterangan foto, Minggu (4/4/2021).

Dalam kolase gambar tersebut, terlihat sejumlah nama ikut memerankan film adaptasi tersebut, seperti Enzy Storia, Tora Sudiro, Indro Warkop, Hesty Purwadinata, dan lainnya.

Film produksi Falcon Pictures tersebut disutradarai Indra Gunawan. Belum ada keterangan kapan film tersebut akan dirilis.

Hello Ghost sendiri merupakan salah satu film populer asal Korea Selatan yang dirilis tahun 2010 silam. Film yang disutradarai Kim Young-tak tersebut meraih sejumlah penghargaan, termasuk sutradara terbaik di ajang BaekSang Arts Awards 2011.

Film mengisahkan tokoh Sang-Man (Cha Tae-hyun) yang mencoba bunuh diri namun gagal. Ia kemudian dirawat di sebuah rumah sakit, dan bertemu seorang perawat, Jung Jun-yoo (Gang Ye-won).

Saat pulih dari percobaan bunuh diri, Sang-Man mampu melihat hantu. Ia terus diikuti oleh empat hantu yang diperankan Lee Moon-so, Ko Chang-seok, Jang Young-nam, dan Cheon Bo-keun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews