Seperti Apa Inovasi Teknologi Indonesia 25 Tahun Lagi, Tonton Film Ini!

Seperti Apa Inovasi Teknologi Indonesia 25 Tahun Lagi, Tonton Film Ini!

Film bernuansa teknologi Apa Ada Cinta 2045.

Jakarta - Bioskop di Tanah Air segera kedatangan film bertema tentang masa depan Indonesia pada 25 tahun mendatang. Film ini garapan Melon Indonesia, anak usaha PT Telkom Indonesia dan Max Pictures, berjudul Apa Ada Cinta 2045? dan akan tayang pada 24 Juni 2021.

 

Ody Mulya Hidayat, Produser Max Pictures, mengatakan film ini sempat tertunda penayangannya dari jadwal Juli tahun ini, akibat pandemi. Film yang dibintangi Yasmin Napper dan Indah Kusuma ini berbeda dengan film Indonesia pada umumnya, lantaran menampilkan kisah percintaan romansa anak muda yang dipadukan teknologi canggih yang digambarkan hadir di Indonesia pada 2045.

“Jadi tidak mengada-ada juga (teknologi dalam film Apa Ada Cinta 2045?). Ya kemungkinan yang diharapkan di 2045 ada apa saja? Terutama kan Telkom terkenal karena perusahaan teknologi, jadi kami akan bawa film ini dengan desain teknologi yang dibalut romansa,” kata Ody dalam rilisnya, kemarin.

Ody mengakui film arahan sutradara Indra Gunawan ini punya tingkat kesulitan cukup tinggi, terutama memikirkan bagaimana kondisi Indonesia pada 2045, sehingga wajar butuh satu tahun dalam penggarapannya.

Dengan tema teknologi, penonton film ini akan dimanjakan dengan kehadiran CGI yang banyak diaplikasikan pada film ini. Film ini akan mengaplikasikan CGI hingga 80 persen.

“Semua ada CGI, karena sampai kami boleh dibilang cheating set-nya di Australia di beberapa tempat, yang canggih untuk didesain,” tambahnya.

Sementara, biaya pembuat film ini pun cukup mahal karena teknologi dan desainnya unik, jika film 2045 relevan dengan perkembangan teknologi di Indonesia. Seperti kondisi saat ini, banyak industri yang moving to digital dan mengubah banyak hal.

 

Teknologi Berasa Romansa

Dia berharap banyak konten produksi dalam negeri yang menguasai terobosan teknologi ini. Meski film ini menghadirkan kisah percintaan, film Apa Ada Cinta 2045? bisa ditonton untuk semua usia.

Para aktor lintas generasi ikut membintangi film ini, seperti Ira Maya Sopha (Ibunda Meara), Ferry Salim (Ayah Meara), Yasmin Napper (Renata), Indah Kusuma (Meara), Cinta Brian (Marshal), dan Nino Fernandez (Titan).

Khusus untuk Yasmin Napper, di Film Apa Ada Cinta 2045 ini akan berperan sebagai hacker cantik yang punya kemampuan yang tidak diragukan lagi. Nah, seperti apa nanti filmnya? Kita tunggu saja pada 24 Juni 2021 di layar bioskop kesayangan kalian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews