Sinopsis Self/less, Dibintagi Ryan Reynolds

Sinopsis Self/less, Dibintagi Ryan Reynolds

Film Self/Less (Foto: Dok. Focus Features via IMDb)

Jakarta - Film 'Self/less' tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (21/2/2021). Film bergenre aksi-misteri ini hadir pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2015, 'Self/less' merupakan film garapan Tarsem Singh. Sebelumnya, pria berdarah India ini pernah menyutradarai film 'The Cell' (2000) yang dibintangi Jennifer Lopez, dan 'Mirror Mirror' dengan Julia Roberts dan Lily Collins sebagai bintang utamanya.

Adapun film 'Self/less' menghadirkan Ryan Reynolds. Ia dipasangkan dengan beberapa aktor ternama seperti Ben Kingsley, Derek Luke dan Matthew Goode.

Film ini mempertemukan kembali Ryan dan Derek. Sebelumnya, mereka pernah bermain bersama di film 'Definitely, Maybe' (2008).

'Self/Less' menceritakan Damien (Ben Kingsley), pria kaya raya namun tak memiliki kondisi kesehatan yang baik. Ia mengidap penyakit kanker yang tak ada penyembuhnya.

Suatu ketika ia menerima informasi, sebuah perusahaan medis terselubung diyakini mampu menghilangkan kanker yang diidapnya. Damien menjalani proses pemindahan pikiran dan kesadarannya ke tubuh baru milik seorang pria yang berusia lebih muda.

Percobaan ini dianggap berhasil pada awalnya. Hingga kemudian Damian menyadari apa yang ia lakukan merebut hidup orang lain. Ia juga mengalami ingatan-ingatan aneh yang membuatnya bertanya-tanya.

Damian pun menemukan informasi, usahanya untuk dapat pulih dari eksperimen yang ia lakukan bukan tanpa efek samping. Ia dipertemukan dengan seorang perempuan yang kaget melihat dirinya serupa dengan pasangan si perempuan yang sudah lama tiada.

Percobaan tersebut nyatanya membuat Damian merasa bersalah. Ia seperti mengambil nyawa orang lain tanpa sepengetahuannya.

Ryan Reynolds dikisahkan menjadi tokoh yang diperankan Ben Kingsley dalam film ini. Ryan Reynolds menjadi versi lebih muda dari sosok Ben Kingsley yang dikisahkan mengidap penyakit mematikan.

Jangan lewatkan 'Self/Less' di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews