Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Atta Halilintar dan Aurel Menitikan Air Mata

Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Atta Halilintar dan Aurel Menitikan Air Mata

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel. (Youtube RCTI/Kapanlagi.com)

Jakarta, Batamnews - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri. Acara akad Atta dan Aurel digelar di Raffles Hotel, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Di momen bahagia tersebut, Aurel Hermansyah tampil cantik mengenakan kebaya putih. Sementara Atta Halilintar mengenakan beskap dan celana panjang putih lengkap dengan peci berwarna senada.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah cukup istimewa. Sebab dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Prosesi Ijab Kabul

Dalam prosesi ijab kabul, tampak Presiden Jokowi menjadi saksi mewakili pihak keluarga Atta. Sementara Prabowo Subianto ditunjuk menjadi saksi mewakili pihak keluarga Aurel. Hingga kemudian Anang menjabat tangan Atta dalam proses ijab kabul.

"Saudara Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah kepada engkau dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai Rp 342.021 tunai," ucap Anang Hermansyah.

"Saya terima nikah dan kawinnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut tunai," ucap Atta.

Menitikan Air Mata

Momen haru menyelimuti pernikahan Atta Halilintar dan Aurel. Atta dan Aurel tak bisa membendung air mata.

Baik Atta maupun Aurel terlihat menyeka air mata. Keduanya lega kini sudah menjadi pasangan suami istri.

(fox)