Pasien Covid-19 Menikah di Wisma Atlet

Pasien Covid-19 Menikah di Wisma Atlet

Sepasang pasien yang dirawat di Wisma Atlet resmi menikah hari ini. (Dok. Arifin)

Jakarta - Komandan Lapangan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet M. Arifin mengumumkan pernikahan sepasang pasien Covid-19 yang tengah menjalani perawatan di Wisma Atlet Kemayoran.

Akad nikah dilangsungkan pada pukul 09.00 pagi ini, dan resepsi pernikahan juga digelar pada hari yang sama di Wisma Atlet, Jumat (1/1/2021). Akad nikah dilangsungkan secara virtual di RSDC Wisma Atlet dan KUA Mampang Prapatan.

"Kami humas RSDC Wisma Atlet kemayoran mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi pasangan pasien yang ada di RS Wisma Atlet Kemayoran atas nama Nur Aini, dan Perindo Aditya, telah melangsungkan akad nikah pada pukul 09.00 secara virtual di RSDC Wisma atlet Kemayoran dan KUA Mampang," kata Arifin dalam video singkat, seperti diberitakan CNN Indonesia, Jumat (1/1/2021).

"Semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah," imbuh Arifin.

Acara resepsi tersebut juga disiarkan secara live di akun instagram @alumniRSDC19_official. Terekam beberapa petugas menggunakan pakaian APD lengkap memberikan bunga kepada pengantin perempuan.

Sang pengantin terlihat menggunakan pakaian bernuansa hijau tosca didampingi para perawat dengan pakaian APD lengkap. Tempat resepsi pun dihias menggunakan karangan bunga layaknya resepsi pernikahan di gedung.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews