MotoGP: Vinales Sebut Marquez Ditunggu Semua Orang

MotoGP: Vinales Sebut Marquez Ditunggu Semua Orang

Marc Marquez sudah absen panjang di MotoGP. (Dorna Sports)

Batam, Batamnews - Maverick Vinales menyatakan kembalinya Marc Marquez bakal jadi kabar gembira bagi semua orang yang menggemari MotoGP.

Sejak mengalami kecelakaan di MotoGP Spanyol yang jadi seri pembuka MotoGP 2020, Marquez harus menjalani rangkaian operasi dan kondisinya belum pulih 100 persen.

Di MotoGP 2021, Marquez sudah mengumumkan absen di dua seri awal balapan. Vinales mengakui bahwa momen Marquez kembali adalah hal yang dinanti banyak orang.

"Tidak ada yang tahu kapan Marquez bakal kembali. Namun saya rasa hal itu adalah hal luar biasa bagi semua orang, bagi pertunjukan [MotoGP]."

"Namun saya fokus pada hal-hal yang ada pada diri saya, untuk bisa tampil cepat pekan ini. Semua pembalap tentu ingin melakukan hal yang sama ketika mereka berada di lintasan," kata Vinales seperti dikutip dari GPOne.

Vinales juga tak mau besar kepala hanya karena saat ini dia jadi pemuncak klasemen MotoGP 2021. Bagi Vinales, ia harus bisa meminimalisir kesalahan di awal musim demi modal yang bagus untuk perburuan gelar juara dunia MotoGP.

"Menjadi yang pertama di klasemen tidak mengubah banyak hal bagi saya. Saya akan tetap menjalani balapan seperti yang biasa saya lakukan tiap Minggu."

"Penting bagi saya untuk tidak membuat kesalahan di awal. Saya ingin bisa berada di depan semua orang karena itu membuat saya punya tekanan dalam nada positif," ucap Vinales.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews