Polres Karimun Siaga, Akses Keluar Masuk Dijaga Ketat

Polres Karimun Siaga, Akses  Keluar Masuk Dijaga Ketat

Polisi bersenjata bersiaga di pos penjagaan Polres Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun, Batamnews - Eskalasi pengamanan dan kewaspadaan diterapkan di Polres Karimun, Kepulauan Riau menyusul serangan yang terjadi di Mabes Polri, kemarin.

Sejumlah personel bersenjata lengkap berjaga di pintu masuk Mapolres Karimun. Siapapun yang keluar masuk ke markas polisi itu tak luput dari pemeriksaan.

Gerbang yang biasanya terbuka lebar, kini terlihat hanya satu pintu saja yang dibuka untuk akses keluar masuk.

"Pengamanan ditingkatkan dan diperketat, guna mengantisipasi atau mencegah aksi aksi teror," ujar Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, Kamis (1/4/2021).

Tidak hanya di Mapolres Karimun, Adenan menyebut peningkatan penjagaan juga dilakukan di polsek-polsek.

Mabes Polri diserang orang tak dikenal pada Rabu sore. Pelaku terlihat mengenakan cadar dan kerudung berwarna biru. Sosok yang mengenakan gamis hitam itu nampak membawa pistol.

Pelaku penyerangan diketahui bernama Zakiah Aini ini diduga tidak hanya beraksi seorang diri. Ada seorang pria yang sebelumnya menurut saksi mata mengantarkan dirinya.

Zakiah Aini meninggal dunia usai ditembak di jantung. Wakil Kepala RS Polri, Kombes Umar Shahab mengatakan jenazah Zakiah Aini sudah diotopsi. Jenazah sudah selesai diperiksa dan dipastikan juga DNA-nya pada Kamis (1/4/2021) dini hari.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews