Perpustakaan Keliling Inovasi Bhabinkamtibmas di Natuna Bikin Guru-Pelajar Senang

Perpustakaan Keliling Inovasi Bhabinkamtibmas di Natuna Bikin Guru-Pelajar Senang

Brigadir Mudiyanto dengan inovasinya menyambangi SLB Natuna.

Natuna, Batamnews - Bhabinkamtibmas Kelurahan Ranai Kota, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Brigadir Mudiyanto, menghadirkan Perpustakaan Keliling Rumah Baca Bhabinkamtibmas di Sekolah Luar Biasa (SLB), Jalan Sihotang, RT 01/RW 02, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur.

Perpustakaan ini diciptakan Bhabinkamtibmas Ranai, Brigadir Mudiyanto tak lain untuk memberikan support dan dukungan kepada siswa dan siswi yang ada di Kota Ranai, tidak terkecuali bagi para siwa-siswi SLB Natuna.

Kepala SLB Kabupaten Natuna, Raja Ipulidarmi sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas hadirnya Rumah Baca Bhabinkamtibmas yang diperuntukan bagi siswa-siswi SLB.

“Tenaga pendidik dan siswa-siswi disini merasa senang atas kehadiran Perpustakaan Keliling Rumah Baca Bhabinkamtibmas yang dihadirkan oleh Brigadir Mudiyanto," kata dia, Minggu (28/3/2021).

Sementara itu, Brigadir Mudiyanto sendiri mengharapkan dukungan pemerintah dan semua pihak kepada siswa-siswi SLB supaya mereka di berikan ruang untuk berkegiatan dan tampil di tengah-tengah masyarakat.

Selain menghadirkan buku-buku bacaan kepada siswa-siswi, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur tersebut juga membawa permainan edukasi untuk anak-anak SLB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews