Pria Eksibisionis Gentayangan di Natuna, Suka Pamer Alat Kelamin

Pria Eksibisionis Gentayangan di Natuna, Suka Pamer Alat Kelamin

Ilustrasi. (Foto: Klik Dokter)

Natuna, Batamnews - Aksi tak senonoh seorang pria tak dikenal yang nekat memamerkan alat kelaminnya mulai meresahkan masyarakat Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, khususnya bagi para kaum hawa. 

Kejadian tersebut dialami oleh seorang mahasiswi di Natuna, sebut saja Melati, saat dirinya hendak berangkat ke kampus pada Rabu (24/3/2021) malam.

Saat itu, Melati yang dibonceng rekannya melintas di jalan masuk komplek Masjid Agung Natuna, sekira pukul 20.00 WIB. Di lokasi itu, mereka dipepet oleh seorang pria tak dikenal.

Sejurus kemudian, pria eksibisionis itu memamerkan alat kelaminnya di depan Melati dan rekannya.

Mengalami kejadian itu, Melati sempat syok. Setelah pria itu pergi, ia melanjutkan perjalanan ke kampusnya.

Di kampus, Melati menceritakan kejadian tak mengenakkan itu ke rekan-rekan kuliahya. Ia disarankan untuk melapor ke polisi.

Awalnya Melati enggan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. Namun atas dorongan organisasi kampus, ia lalu membuat laporan resmi ke Polsek Bunguran Timur. 

Ps.Panit 2 Intelkam Polsek Bunguran Timur Bripka Dodi, langsung menerima laporan tersebut dan segera berpatroli di sekitaran jalan masuk dan sekeliling komplek Masjid Agung Natuna. 

"Korban melapor ke Polsek sudah hampir pukul 24.00 Wib, sedangkan kejadian pukul 20.00 WIB. Namun pada pukul 22.00 WIB kita sempat mendapat informasi awal dari rekan-rekan mahasiswa sebelum korban membuat laporan resmi, " kata Dodi kepada batamnews, Jumat (26/03/21) pagi.  

"Kami telah berpatroli selama 2 hari terakhir ini namun hingga saat ini pelaku belum bisa kita ungkap," pungkasnya 

Menurut keterangan korban, pelaku mengenakan motor besar dan berperawakan gempal. Dari hasil penelusuran, ternyata Melati bukan satu-satunya korban, namun masih ada lagi beberapa mahasiswi yang menjadi korban sebelum itu. 

Hingga berita ini ditulis, polisi akan terus menindaklanjuti laporan tersebut yang telah meresahkan para kaum hawa khususnya yang berada di kota Ranai, Natuna.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews