Geger Aksi Vandalisme Tak Senonoh di Depan Masjid Ath Thariq Natuna

Geger Aksi Vandalisme Tak Senonoh di Depan Masjid Ath Thariq Natuna

Ilustrasi

Natuna, Batamnews - Masyarakat di daerah Jemengan, Ranai Kota, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (28/3/2021) pagi, dibuat geger oleh ulah oknum yang melakukan aksi vandalisme di wilayah mereka.

Vandalisme sendiri dapat diartikan sebagai aksi perusakan terkait fasilitas umum atau pribadi dimana dalam hal ini menyangkut aksi corat-coret yang dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

Aksi tidak senonoh dengan mencorat-coret aspal jalan raya tepat di depan Masjid Ath Thariq, daerah Jemengan tersebut diketahui saat pagi hari ketika warga akan memulai aktivitasnya.

Dalam sebuah video yang diambil oleh seorang warga bernama Abib Juong Adi menggambarkan terdapat coretan-coretan tidak senonoh yang melukiskan alat kelamin pria dan beberapa gambar lainnya.

Namun yang membuat aksi tersebut dikecam sejumlah warga adalah, aksi itu dilakukan tepat di depan Masjid Ath Thariq yang menjadi tempat beribadah umat muslim.

Abib juong yang melihat peristiwa tersebut terlihat sedih dan menyayangkan tindakan orang yang tidak bertanggung jawab itu.

"Sepertinya ini menggunakan cat pilox dan dilakukan lewat tengah malam," ujar Abib.

Sementara itu Kapolsek Bunguran Timur, AKP Firuddin melalui Ps. Panit 2 Intelkam Polsek Bunguran Timur, Bripka Dodi mengatakan, kasus ini sedang tangani dan petugas telah melakukan penelusuran dengan mencari saksi-saksi yang ada.

Ketika dikonfirmasi apakah aksi vandalisme ini ada kaitanya dengan aksi eksibisionis oleh oknum tak dikenal yang sempat viral baru-baru ini, Bripka Dodi belum bisa memastikanya.

"Yang pasti akan kita dalami dan kita usut untuk aksi ini," ucap Dodi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews