Baru! Realme 8 dengan Kamera 108 MP Segera Hadir di Indonesia

Baru! Realme 8 dengan Kamera 108 MP Segera Hadir di Indonesia

ilustrasi, Realme 7. Foto Moneycontrol

Jakarta - Setelah meluncurkan sederet ponsel entry level di Indonesia, Realme sudah menyiapkan kejutan selanjutnya yaitu Realme 8 series. Realme juga sudah menjadwalkan event khusus pada 7 April mendatang untuk menyambut kedatangan lini ponsel ini.

"Ini bakal besar, bakal menarik, bakal benar-benar bikin penasaran karena kita sudah menyiapkan 'Better 108 MP Experience' di 7 April," kata PR Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca seusai peluncuran Realme C21 dan C25, Selasa (23/3/2021).

Pengalaman 108 MP yang dimaksud Krisva tentu merujuk pada kamera 108 MP yang pertama kali akan dikenalkan di Realme 8 Pro. Kamera ini menggunakan sensor ISOCELL HM2 milik Samsung yang mendukung pixel binning 9-in-1 dan lossless zoom 3x.

Realme juga sudah mengungkap keunggulan kamera ini termasuk in-sensor zoom, starry mode generasi terbaru yang bisa dipakai untuk merekam video timelapse, dan tilt-shift mode yang bisa menghasilkan foto dan video bernuansa miniatur.

Saat ini belum banyak yang diketahui tentang Realme 8 dan Realme 8 Pro. Berdasarkan bocoran yang beredar, kedua ponsel ini akan menjadi ponsel mid-range pertama dari Realme yang menggunakan display AMOLED.

CEO Realme Madhav Sheth juga secara langsung memberikan bocoran spesifikasi Realme 8 seperti chipset MediaTek Helio G95, baterai 5.000 dengan Dart Charge 30W, dan kamera 64 MP.

Sementara itu Realme 8 Pro akan mengusung kamera 108 MP dan mendukung pengisian cepat SuperDart 50W yang bisa mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 47 menit. Kedua ponsel ini akan menjalankan Realme UI 2.0 berbasis Android 11.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews