Kembali Lagi ke Timnas Swedia Setelah 5 Tahun Nyatakan Pensiun, Ibrahimovic Nangis

Kembali Lagi ke Timnas Swedia Setelah 5 Tahun Nyatakan Pensiun, Ibrahimovic Nangis

Zlatan Ibrahimovic muncul di konferensi pers Timnas Swedia. (Foto: AP/Jonas Ekstromer)

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic kembali bergabung dengan Timnas Swedia. Dia menangis dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Sudah lima tahun, Zlatan Ibrahimovic pensiun dari timnas. Tak ayal, usianya sudah tidak lagi muda. Ibrahimovic terakhir kali bermain untuk Timnas Swedia pada Euro 2016.

Di usia yang sudah 39 tahun, pelatih Swedia Janne Andersson masih mencoba percaya dengan kemampuan striker AC Milan itu.

Ibra bakal tampil memperkuat negaranya melawan Georgia (25/3) dan Kosovo (28/3) di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan juga melawan Estonia (31/3) dalam laga persahabatan.

Pada konferensi pers jelang melawan Georgia, Ibrahimovic muncul. Dia berjanji bakal memberikan yang terbaik dan tiba-tiba berhenti bicara untuk menahan tangisnya.

"Saya hanya ingin memberikan pengalaman saya untuk tim dan saya berjanji kepada pelatih bahwa saya akan menentukan, tapi sekarang saya harus membuktikannya di lapangan," kata Ibrahimovic

Ibrahimovic juga mengungkapkan bahwa anaknya, Vincent Ibrahimovic, sempat menangis saat memutuskan pensiun. Usai menyatakan kembali ke timnas, sang anak menyambut baik.

"(Vincent) menangis ketika saya meninggalkan tim nasional, tapi sekarang dia baik-baik saja," kata mantan striker Paris Saint-Germain dan Manchester United.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews