Kabar Gembira untuk Man Utd Jelang Lawan Milan

Kabar Gembira untuk Man Utd Jelang Lawan Milan

Paul Pogba punya peluang untuk kembali tampil dalam duel lawan Milan. (AP/Michael Regan)

Manchester - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bisa tersenyum lantaran sejumlah pemain yang cedera sudah pulih dan mungkin bermain dalam duel lawan AC Milan di Liga Europa.

Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani, dikutip dari Manchester Evening News, sudah tampak berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Kembalinya Pogba tentu jadi suntikan kekuatan besar bagi Man Utd. Pogba terakhir kali tampil pada 6 Februari dan sejak saat itu absen karena cedera paha.

Kehadiran Pogba bakal menambah kreativitas di lini tengah Man Utd. Kolaborasi Pogba dan Bruno Fernandes bisa memberikan ancaman berbahaya bagi Milan.

Kehadiran Cavani di sesi latihan juga membuat Man Utd punya harapan untuk bisa menurunkan striker asal Uruguay tersebut. Dalam kondisi Man Utd memainkan laga krusial, jam terbang tinggi yang dimiliki Cavani bakal punya andil besar di lini serang.

Selain pemain yang cedera, Man Utd juga bisa berharap pada penampilan David de Gea. De Gea sudah kembali ke tim untuk jadi opsi yang dipilih Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, De Gea izin absen lantaran urusan keluarga yang membuatnya harus pulang ke Spanyol.

Manchester United harus puas bermain imbang lawan Milan di leg pertama 16 besar Liga Europa di Old Trafford. Gol Amad Diallo berhasil dibalas oleh Simon Kjaer di masa injury time.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews