Kaesang dan Erick Thohir Resmi Jadi Pemilik Persis Solo

Kaesang dan Erick Thohir Resmi Jadi Pemilik Persis Solo

Erick Thohir.

Solo, Batamnews - Persis Solo kini punya wajah baru menyusul kedatangan Kaesang Pangarep, Erick Thohir, dan Kevin Nugroho yang resmi sebagai pemilik.

Hal itu diketahui melalui perkenalan pemilik baru Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu (20/3/2021). Wali Kota Solo Gibran Rakabuming berharap dengan kedatangan pemilik baru, klub berjuluk 'Laskar Sambernyawa' itu bisa bangkit.

"Yang jelas, ini sesuai komitmen saya, janji saya kampanye dulu. Saya tidak akan meninggalkan Persis dengan keadaan seperti kemarin. Saya pengin Persis dikelola oleh orang yang profesional, orang yang pernah megang tim bola. Dan, kita benar-benar pengin tim kebanggan kita ini bisa berprestasi," ujar Gibran dalam sambutannya dilansir kumparan. 

Gibran mengatakan ia berharap banyak kepada Erick Thohir untuk bisa membawa Persis menorehkan prestasi. Apalagi, Erick diketahui beberapa kali memegang tim besar baik di Indonesia maupun luar negeri.

"Orang yang nanti akan lebih sering saya ganggu agar Persis naik ke Liga 1 adalah Pak Erick Thohir. Pak Erik sudah pernah pegang klub-klub besar. Paling penting adalah Persis manajemennya bisa profesional dan transparan," ucap Gibran.

Saat ini, Persis berlaga di Liga 2. Kompetisi level kedua di Indonesia itu direncanakan bergulir pada Juni mendatang jika izin dari pihak kepolisian turun. 

"Tapi, enggak mungkin bisa langsung ke Liga 1, pasti ada prosesnya, pasti naik turun. Di situ, peran teman-teman Pasoepati (suporter Persis) untuk bisa mengawal Persis naik ke Liga 1," pungkasnya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews