Lagi Tanding, Di Maria Menangis Kabar Istri dan Anak Disandera Perampok

Lagi Tanding, Di Maria Menangis Kabar Istri dan Anak Disandera Perampok

Angel di Maria saat mengetahui perampokan terjadi di rumahnya, saat laga PSG Vs Nantes, Minggu (14/3/2021). (Bein Sport)

Paris - Bintang Paris Saint Germain, Angel Di Maria mendapat nasib kurang baik. Tempat tinggalnya disatroni perampok dan keluarganya sempat menjadi sandera.

Insiden mengerikan itu terjadi bertepatan ketika pemain asal Argentina ini tampil membela PSG menghadapi Nantes di lanjutan ajang Ligue 1 pada Senin dini hari WIB 14 Maret 2021.

Pihak internal PSG mengetahui lebih dulu kabar perampokan rumah Di Maria.

Informasi sampai ke kuping sang pelatih, Mauricio Pochettino melalui Direktur Olahraga PSG, Leonardo dan dia memutuskan untuk menarik Di Maria yang sedang berlaga di menit ke-62.

Di lorong ganti pemain, Pochettino menyampaikan kabar perampokan itu. Dilansir Marca, keluarga Di Maria sedang berada di rumah ketika perampokan terjadi.

Situasi makin mencekam sebab dilaporkan istri dan anak Di Maria sampai disandera. Beruntung mereka tidak mendapatkan kekerasan. Kini polisi setempat sedang melakukan investigasi.

Sebelumnya, Di Maria juga pernah mengalami peristiwa serupa. Tepatnya ketika dia masih membela Manchester United di tahun 2015 lalu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews