PSG Sudah Mulai Bergerak untuk Rekrut Messi?

PSG Sudah Mulai Bergerak untuk Rekrut Messi?

PSG belum bergerak untuk merekrut Lionel Messi (Foto: AP/Christophe Ena)

Paris - Paris Saint-Germain ternyata belum mengambil langkah apapun untuk mendatangkan Lionel Messi. Fokus Les Parisiens kini adalah memperpanjang kontrak para pilar mereka.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona bakal habis akhir Juni nanti. Meski begitu hingga kini, belum ada tanda-tanda La Pulga bakal memperpanjang masa baktinya bersama Blaugrana.

Hal ini membuat spekulasi terkait masa depan Messi mulai bermunculan. Salah satunya gosip menyebut pemain asal Argentina ini bakal merapat ke PSG.

Tim Ibu Kota Prancis ini dilaporkan menyanggupi untuk membayar gaji Messi yang bernilai sekitar 70 juta euro atau Rp 1,2 triliun per tahun. Namun, kabar ini langsung dibantah oleh Direktur Olahraga PSG, Leonardo de Araujo, seusai timnya menyingkirkan Barcelona di Liga Champions.

Leonardo mengatakan bahwa pihak Les Parisiens belum mengambil langkah lebih lanjut terkait transfer Messi. PSG masih harus melihat kondisi finansial klub terlebih dahulu sebelum menyusun rencana transfer.

Pria asal Brasil tersebut mengungkapkan bahwa fokus PSG saat ini adalah untuk memperpanjang kontrak dari para pilar mereka di klub saat ini.

"Kami belum punya rencana apa-apa untuk masa depan, kecuali gagasan untuk memperpanjang pemain yang sudah kami miliki," ujar Leonardo dikutip dari RMC Sport.

"Tidak ada kontrak atau rencana untuk apapun. Kami juga berkewajiban untuk mengukur finansial kami dari yang didapat musim ini."

"Jadi, kami melakukannya dengan sangat. Namun, belum ada hal apapun (soal Messi)," jelasnya.

Messi sendiri musim ini tetap tampil apik, meski diambang pintu keluar dari Camp Nou. Ia masih menunjukkan pengaruh besarnya untuk Barcelona dengan mampu mengemas 25 gol dan 11 assist di semua ajang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews