Drawing Piala Menpora 2021: Persija-Borneo di Grup Neraka

Drawing Piala Menpora 2021: Persija-Borneo di Grup Neraka

Persija Jakarta berada di dalam grup neraka Piala Menpora (Foto:ist/ligaindonesiabaru)

Jakarta - Drawing Piala Menpora 2021 telah berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin (8/3/2021) malam WIB. Sesuai hasil drawing, Grup B jadi grup neraka di Piala Menpora 2021 karena dihuni tim-tim papan atas.

Grup B akan dihuni oleh Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Keempat tim ini akan bersaing untuk memperebutkan tiket ke perempat final.

Grup C juga dihuni tim-tim dengan kualitas nyaris setara. Mulai dari Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United.

Sedangkan Grup A berisikan Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, PS Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura. Sementara Grup D berisikan Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Gelaran fase grup Piala Menpora 2021 akan berlangsung di empat kota yakni Solo, Malang, Bandung, dan Sleman. Turnamen pramusim ini akan berlangsung mulai 21 Maret-25 April 2021.

Sementara itu, Persipura Jayapura belum memastikan keikusertaan mereka di Piala Menpora 2021. Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno mengaku masih menunggu kepastian dari tim Mutiara Hitam untuk berpartisipasi di turnamen pramusim ini.

Grup A (Solo)

Arema
PSIS
Barito
PS Tira
Persipura

Grup B (Malang)

Persija
Bhayangkara Solo FC
Borneo FC
PSM Makassar

Grup C (Bandung)

Persebaya
Persik
Persela
PSS
Madura United

Grup D (Sleman)

Persib
Persiraja
Persita
Bali United


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews