Real Madrid mendingan Pilih Haaland ketimbang Mbappe

Real Madrid mendingan Pilih Haaland ketimbang Mbappe

Real Madrid mendingan Pilih Haaland ketimbang Mbappe (AP)

Madrid - Sergio Ramos ditanya, Real Madrid mending beli Kylian Mbappe atau Erling Haaland. Ramos mantap menjawab Haaland.

Kylian Mbappe dan Erling Haaland, disebut-sebut sebagai era baru sepakbola setelah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mbappe dan Haaland masih muda, namun potensinya sudah bersinar terang.

Kylian Mbappe masih berusia 22 tahun. Bersama Paris Saint-Germain (PSG), Mbappe sudah meraskan seluruh titel domestik di Prancis.

Malah, Mbappe sudah merasakan gelar Piala Dunia di tahun 2018 bersama Timnas Prancis. Jumlah golnya di level klub juga tidak main-main, sejauh ini bersama PSG, Mbappe sudah mengemas 116 gol dari 157 laga di seluruh kompetisi.

Erling Haaland, pemain berusia 20 tahun asal Norwegia ini juga makin mengkilap bersama Borussia Dortmund di Bundesliga. 19 Gol dari 19 laga sudah dicetaknya sejauh ini.

Haaland juga baru mencatatkan rekor, sebagai pemainn tercepat yang mencetak 20 gol di Liga Champions.

Sergio Ramos, kapten Real Madrid ditanya soal Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Jika boleh memilih, siapa yang lebih cocok untuk berseragam Real Madrid di antara keduanya?

"Saya ingin mereka berdua datang, tetapi jika salah satu dari mereka datang, akan lebih mudah untuk merekrut Haaland," kata Ramos seperti dilansir dari Marca.

Mengapa memilih Haaland?

"Sepertinya, harga Mbappe lebih mahal. Lagipula, Haaland begitu haus gol dan punya fisik serta kecepatan yang hebat," lanjutnya.

Melansir data dari Transfermarkt, harga Kylian Mbappe di pasaran sekitar 180 juta euro atau setara Rp 3 triliun. Haaland lebih murah, sekitar 110 juta euro atau setara Rp 1,8 triliun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews