Kabar Penculikan Bocah 4 Tahun di Carrefour Kepri Mall Ternyata Tidak Ada

Kabar Penculikan Bocah 4 Tahun di Carrefour Kepri Mall Ternyata Tidak Ada

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Beberapa hari ini beredar isu melalui jejaring media sosial, pesan singkat dan pesan berantai mengenai penculikan anak berumur 4 tahun di Carrefour Kepri Mall, Batam, Kepri. Kabar ini membuat warga resah dan bertanya-tanya dengan kejadian itu.

Setelah batamnews.co.id menjumpai manejemen Carrefour Kepri Mall, membantah soal informasi yang beredar tersebut.

Seorang receptionis Carrefour mengatakan bahwa tidak ada yang bernama Fitri Agustine dan tidak ada kasus penculikan di sana. "Carrefour di sini, di dalamnya tidak ada toiletnya mas," ujar wanita yang enggan disebutkan namanya itu Jumat (9/10/2015).

Selain itu, seorang sekuriti juga mengatakan, bahwa mereka juga sudah dihubungi oleh pihak kepolisian menanyakan kebenaran info penculikan yang beredar tersebut.
 
"Nggak ada penculikan disini mas, sebelum kesini, kemarin pihak kepolisian juga datang kesini," ujar sekuriti tersebut.

Dalam pesan berantai yang tersebar, info berasal dari Fitria Agustine, reseller Batam. Ia menuliskan dia melihat ibu yang kehilangan anaknya, karena dia tengah berada di samping ibu tersebut saat melihat daging di Carrefour.

Kemudian ibu itu melihat anaknya tidak ada lagi di tempat, dan kemudian memanggil-mangil anaknya.

Kemudian dia meminta tolong kepada pegawai Carrefour untuk mengumumkan berita tersebut melalui pengeras suara dan meminta untuk menutup semua pintu keluar.

Dalam pesan tersebut juga mengatakan, bahwa hanya butuh waktu 3 menit setelah diumumkan, mereka berhasil menemukan anak tersebut dalam keadaan terbius di dalam suatu ruangan kamar mandi, dengan kepala yang sudah setengah dicukur dan hanya mengenakan celana dalam saja.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews